Blogger Widgets

Search This Blog

Friday, 1 April 2016

Data Navigasi Navitel Navigator Apk + Data Map Offline Indonesia Terbaru


Satu lagi navigasi terbaik yang bisa saya sharekan dalam postingan ini adalah Navitel, navigasi dari navitel ini sudah mengalami banyak peningkatan dan tampilan yang bagus dibandingkan dengan versi sebelumnya. Navitel ini sangat bagus dan tidak pernah terjadi crash ( Force Closed ) di HP Android dan sangat ringan dan user friendly.
Navigasi yang satu ini boleh disandingkan dengan navigasi lain seperti Sygic dan bahkan untuk urusan kelengkapan Peta Indonesia navitel ini yang paling lengkap dibandingkan peta Sygic, sampai jalan gang pun ada didalamnya. karena update peta navitel ini disupport oleh www.navigasi.net. dan yang lebih menggembirakan lagi karena navigasi.net selalu mengeluarkan update peta terbaru setiap 2 bulan. apabila anda mau membantu untuk lebih melengkapi peta didaerah anda baik itu menambah POI dan tempat2 lainnya, anda bisa berinteraksi langsung dengan tim navigasi.net. sehingga peta indonesia semakin lengkap.

                            Klik Disini untuk mendownload Navitel Navigator Apk Full for android V9.5.30
                            Sekarang download data Peta / map Indonesia lengkap
                            Klik Disini untuk mendownload map [ Link mediafire ]

Cara install :

Setelah itu klik accept


Jika keluar pesan seperti gambar berikut ini, klik OK,


Selanjutnya klik No.


Jika keluar pesan seperti gambar dibawah ini klik Quit . maksudnya buka dan tutup aplikasi navitel untuk memancing agar folder 'Navitel Content' muncul di sdcard kita.


Oke,, belum selesai sampai disini gan.
selanjutnya instal Data peta yang sudah di download tadi gan., instalnya di PC / laptop ya, jangan di android.
tunggu hingga proses instalasi selesai.
Sekarang cari dan buka folder data peta tersebut di Local disk C: > myMaps > Navigasi > Navitel , seperti gambar dibawah ini



Setelah di buka, sekarang Copy file yang berekstensi .nm2 yang ada di folder navitel,. jangan copy file berekstensi .nti , .dat , .exe seperti gambar dibawah ini.



Sambungkan hp sobat ke PC / laptop menggunakan kabel data / adapter / cardreader
setelah itu paste File-file tadi ke hp sobat di sdcard > NavitelContent > Maps > paste disini.
Oke, sekarang cabut hp sobat dari PC / laptop
buka lagi aplikasi Navitel. nanti keluar pesan berikut yang artinya sedang membaca data Peta / Maps, tunggu saja hingga 100%.



Jika sudah selesai, nanti keluar pesan berikut, ikuti saja seperti saya ini.




Oke,, semua proses sudah selesai,, sekarang, saatnya mencoba aplikasi navitelnya gan.


Gimana? aplikasi navitel ini sangat lengkap, semua aplikasi maps kalah deh hihi, dan sangat cocok untuk kalian yang suka bepergian jauh2 tapi gak tau arah jalan. haha, tenang saja, aplikasi navitel ini punya fitur GPS gratis ko, artinya bisa aktifin GPS tanpa harus Konek Internet. enak banget kan? silahkan utak - atik sendiri fitur - fitur yang ada di dalam aplikasi navitel ini. 
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment