Blogger Widgets

Search This Blog

Tuesday, 13 March 2012

Avenged Sevenfold kembali ke indonesia 1 mei 2012.....

Avenged Sevenfold kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada tanggal 1 Mei 2012 Showmaxx Entertainment dan ER Entertainment siap memboyong mereka tampil di Pantai Karnival Ancol, Jakarta.
Kabar band asal Orange County, California ini sebelumnya sudah santer di jejaring sosial. Dan kepastian akan penantian para penggemarnya pun terjawab dengan pengumuman dari akun resmi facebook Avenged Sevenfold.
Pihak promotor pun menjanjikan bahwa konser nanti akan berlangsung seru. Mereka sengaja memilih outdoor karena pihak A7X ingin menggelar pertunjukan kembang api. Selain itu konser ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Superman Is Dead.
Untuk tiket, pihak promotor membanderol dengan harga yang cukup bersahabat. Pasalnya para penggemarnya adalah kalangan remaja yang kebanyakan berstatuskan pelajar. Tiket sendiri dibagi menjadi 2 kelas yaitu Festival A dan Festival B.
Untuk Festival A dijual seharga Rp.400.000 dan Festival B seharga Rp.200.000. Promotor pun menyediakan tiket sebanyak 1.500 lembar. Penjualan tiket presale baik online maupun ticket box akan dibuka secara serentak pada besok Minggu, 11 Maret 2012 di Twin Plaza Tower mulai pukul 10.00 hingga 15.00.
So buruan jangan sampai kehabisan ya, karena konser kali ini dijamin bakalan seru nantinya.

No comments:

Post a Comment