Blogger Widgets

Search This Blog

Friday, 18 March 2011

Cara Hack Facebook dan Hack Chip Poker


Pengen hack FB orang yang chip pokernya banyak atau karena kitajengkel ama orang itu ???
syaratnya masukkan ID korban aja yg biasanya ada di address waktu kita liat profil FB nya (setiap account, pasti beda angka-angkanya).
Alamat email dan password, ada hubungannya dengan angka2 tersebut. Trus isi IP FB, gak perlu isi ID dan PASS kita.... aman dan gampang kan???

Download aja file nya di sini


Lengkap dengan passwordnya.
Tapi kalo cuma karena chip poker, mending gak usah HACK FB orang deh, kasihan.. pake BOT POKER ZYNGA aja, 80% Menang kok, tanpa nyakitin siapapun..

Download aja file nya di sini


kalo gak salah, ini versi yg terbaru setelah versi 6 dan 7. sudah lebih disempurnakan artificial intelligence nya. Selamat mencoba ea.....

No comments:

Post a Comment